MOST RECENT

|

Truk Angkot Padi Meujungkat


LHOKSUKON - Truk tronton pengangkut padi yang dikemudikan Zulkarnaini Maiyusri (27), meujungkat (terjungkal-red) di Desa Nga, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara. Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 05.00 WIB, kemarin.

Ketika musibah itu terjadi, mobil tersebut tengah mengangkut 30 ton padi yang diambil dari Kecamatan Peudada, Bireuen. Rencananya, padi dimaksud dibawa ke Medan, Sumatera Utara.

Zulkarnaini menyebutkan, saat kejadian dia dalam kondisi prima. “Namun di depan saya ada tiga bus Pelangi yang kebut-kebutan. Jadi, saya mengelak agar tidak tertabrak. Sehingga, ban depan saya terperosok ke biram jalan,” ujar pria asal Geudong Alue, Kecamatan Kota Juang, Bireuen itu.

Saat terperosok, Zulkarnaini tidak mampu mengendalikan truk dimaksud. Akibatnya, mobil itu terjungkal. Beruntung, dia dan dua temannya selamat. Tidak ada yang mengalami luka serius akibat kejadian itu.

Kemarin sore, padi di dalam truk tersebut diangkut dengan mobil lainnya. Sedangkan truk tersebut dibawa ke Pos Lalu Lintas Terminal Lhoksukon. Kasus itu telah ditangani Sat Lantas Polres Aceh Utara.(c46)

Publis Oleh Dimas Sambo on 01.09. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Truk Angkot Padi Meujungkat"

Posting Komentar

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added