MOST RECENT

|

Tabrak Sepeda Motor, Satu Tewas


LHOKSUKON – Abdullah (45) Desa Paya Demam, Kecamatan Pante Bidari, tewas setelah sepeda motor yang dikendarai bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Maulidin (13) asal Desa Buket Linteung, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (1/4) sore.

Kecelakaan yang terjadi di kawasan Desa Geudumbak, itu Abdullah berboncengan dengan Mukhtar (30) warga Keude Simpang Ulim. Mereka dari arah Keude Langkahan menuju Desa Lueng Angen, namun ketika Desa Geudumbak, dari arah berlawanan, Maulidin yang mengendarai sepeda motor honda fit menabrak mereka.

Kedua pengendara terjungkal, Abdullah terhempas ke badan jalan, hingga kepalanya terbentur dan kaki terjepit.
“Urat kaki Abdullah terputus, dan meneninggal di tempat. Sedangkan Mukhtar hanya uka ringan,” sebut Abdullah Saleh (32) warga Desa Geudumbak kepada Serambinews.com.

Sementara, Maulidin juga mengalami luka berat. Remaja ini terpaksa dibawa ke Puskemas Langkahan karena luka sobek pada bagian kepala, dan kaki. "Korban sudah ditangani medis," ujar Kepala Puskemas Langkahan, dr Jafaruddin.

Sementara sepeda motor kedua korban saat ini diamankan diamankan ke Pos Polantas Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye. (masriadi sambo)

Editor: Ampuh Devayan

Publis Oleh Dimas Sambo on 01.11. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Tabrak Sepeda Motor, Satu Tewas"

Posting Komentar

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added