MOST RECENT

|

Warga Serahkan Granat Aktif ke Polres


LHOKSUKON - Warga Desa Kota Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Sabtu (25/6) pagi, menyerahkan dua granat manggis aktif ke Mapolres Aceh Utara. Polisi merahasiakan identitas warga yang menyerahkan granat tersebut. Kapolres Aceh Utara AKBP Farid BE, didampingi Kasat Reskrim AKP Suwalto, dan Kasat Intel Ipda I Ketut Supriyatna, dalam konferensi pers, di Mapolres Aceh Utara, kemarin, menyebutkan, pemicu granat tersebut telah dibungkus dengan lakban warna hitam.

“Kami merahasiakan nama warga yang menyerahkan granat ini, sesuai permintannya. Kami berikan apresiasi pada masyarakat yang mau menyerahkan senjata api atau pun bahan peledak sisa konflik kepada polisi,” sebut AKBP Farid BE. Ditambahkan, sebelumnya, pihaknya telah menerima satu pucuk senjata AK 56, dan 28 butir peluru dari masyarakat. “Kami harap, ke depan, masyarakat mau menyerahkan senjata api atau bahan peledak pada polisi. Bagi yang menyerahkan, tidak akan dihukum. Namun, bagi masyarakat yang memiliki, menyimpan, dan menggunakan senjata api, atau bahan peledak, tapi tidak menyerahkan ke polisi, maka akan kita tindak sesuai hukum yang berlaku,” tegas Kapolres. Kapolres menyebutkan, granat itu akan diserahkan ke tim penjinak bom (Jibom) Brimob Kompi 4, Jeulikat, Lhokseumawe, untuk diledakkan. (c46)

Publis Oleh Dimas Sambo on 21.00. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Warga Serahkan Granat Aktif ke Polres"

Posting Komentar

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added