MOST RECENT

|

Nominator Lomba


BARUSAN, seorang panitia lomba blog untuk menyambut Visit Aceh Years 2013 menelpon saya. Dia mengatakan, blog saya www.dimas-sambo.blogspot.com menjadi salah satu nominator dalam lomba itu. “Penyerahan hadiah malam ini di RRI Banda Aceh,” katanya

Syukur blog ini menjadi salah satu nominator lomba tersebut. Disebutkan, masuk dalam juara harapan. Seumur-umur baru kali ini masuk nominator lomba blog. Saya mulai membuat blog tahun 2005 lalu. Pernah membuat blog di multifly. Saya lupas password blog itu. Lalu buat blog di blogspot (www.dimassambo.blogspot.com). Dalam blog ini semua tulisan saya tersimpan, dari jenis berita, feature, sampai opini. Bahkan beberapa cerpen dan tulisan untuk orang-orang yang spesial saya tulis diblog itu.

Lalu, saya buat blog baru www.dimas-sambo.blogspot.com . Saya tak faham banyak cara mengedit blog agar indah dan lebih kreatif. Sebisanya saja. Tujuannya buat blog untuk menjadi arsip saya. Semua tulisan yang pernah dimuat di media atau pun belum di up load ke blog itu.

Kini, saya mengelola dua blog. Tidak terlalu up date. Hanya sekali dalam sepekan saya mengupdate kedua blog itu. Khusus untuk mengambil hadiah sebagai nominator kategori blog saya minta Arafat Nur mewakili. Saya tak bisa ke Banda Aceh. Ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Thanks Allah SWT. 

Publis Oleh Dimas Sambo on 01.39. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added