MOST RECENT

|

Ditembak OTK, Kontraktor Aron Tewas


LHOKSUKON - Hanafiah Ahmad (45), warga Desa Dayah Keude Aron, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara, bersimbah darah Senin (14/3) sekitar pukul 00.10 wib dinihari. Korban tewas setelah peluru menerjang kepala dan bagian dananya ketika sedang menonton bola di salah satu warung kopi.

Para pelaku yang mengendarai mobil jenis Avanza menembak korban dengan senjata api (senpi) jenis laras panjang.
Menurut saksi mata, malam itu ia bersama warga sedang menonton bola di sebuah warung kopi pinggir jalan ExxonMobil, Cluster I. Sebelum kejadian warga melihat sebuah mobil Avanza melintas, dan seseorang turun dari mobil untuk membeli minuman."Diduga untuk memastikan target, karena tak lama kemudian setelah mobil
melaju ke arah Simpang Cubrek, dan balik lagi ke lokasi itu," ungkap saksi

Warga kaget mendengar suara letusan senjata sebanyak dua kali, dan telihat korban roboh bersimbah darah. Warga pun lari kocar kacir. Malam itu korban dibawa ke rumah sakit RSUD Cut Mutia untuk divisum.

Amatan Serambinews.com. lokasi kejadian kini sudah dipolice line , dan darah yang bersimbah di lokasi itu sudah dibakar. Ratusan warga sejak pukul 07.00 wib, berdatangan ke rumah duka. .(Jafaruddin/masriadi).

Editor: Ampuh Devayan

Publis Oleh Dimas Sambo on 02.27. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Ditembak OTK, Kontraktor Aron Tewas"

Posting Komentar

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added