MOST RECENT

|

Tiga Pelajar Nyaris Dihajar Massa


LHOKSUKON – Tiga siswa sebuah SMA di Panton Labu, ditangkap warga Desa Paya Tukai, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Minggu (13/3) sekitar pukul 03.00 wib dinihari. Ketiga siswa masing-masing berinisial Din (19), Is (15) dan membeureukah (menangkap-red) tiga pelajar asal Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (13/3) sekitar pukul 03.00 WIB dinihari. Ketiganya nyaris dihajar oleh massa. Ketiga pelajar di salah satu SMAN Panton Labu itu, masing-masing berinisial Dan (18), Din (19), dan Is (15) nyaris dihajar massa.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Farid BE, melalui Kapolsek Langkahan Ipda M Jafaruddin SE kepada Serambinews.com, pagi tadi, menjelaskan, warga curiga akan gerak-gerik ketiga pelajar itu. Warga menduga, ketiganya akan melakukan pencurian di desa mereka. Pasalnya, beberapa hari lalu, di desa tersebut hilang sepeda motor milik warga.

“Ketika melakukan pengintaian, warga sudah mengabari kami di Polsek Langkahan. Lalu, saya perintahkan anggota ke lokasi, untuk memantau perkembangan. Sampai di Desa Paya Tukai, warga telah mengamankan tiga pelajar itu. Agar tidak dihakimi massa, kini pelajar itu kita amankan di Mapolsek Langkahan,” ujar Kapolsek. (masriadi sambo)

Editor: Ampuh Devayan

Publis Oleh Dimas Sambo on 20.52. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Tiga Pelajar Nyaris Dihajar Massa"

Posting Komentar

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added