MOST RECENT

|

TNI Salurkan Bantuan untuk Masyarakat


LHOKSUKON - Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol CZI Wakhyono, Kamis (17/3) menyerahkan bibit ikan, bebek dan kayu seangon bantuan untuk tiga kelompok pertanian di Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara.

Bebek bantuan itu sebanyak 300 ekor, bibit ikan lele 4.000 ekor dan pohon seangon 3.000 batang. “Bantuan itu kita serahkan untuk Desa Alue Itam Reudeup, Kampung Baru, dan Desa Nga Matang Ubi, Kecamatan Lhoksukon. Kita harap bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga, ke depan masyarakat lebih sejahtera,” harap Dandim.

Dikatakan, program pemberian bantuan itu untuk mendukung program ketahanan pangan di Aceh Utara. “Saya imbau masyarakat agar dapat menciptakan usaha produktif. Sehingga, tak hanya tergantung pada bantuan pemerintah semata. Misalnya, menanam seangon. Lima tahun ke depan, kayu seangon bisa dipanen dan hasilnya bisa digunakan untuk sekolah anak-anaknya dan kebutuhan keluarga lainnya,” pungkas Dandim.(c46)

Publis Oleh Dimas Sambo on 22.37. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "TNI Salurkan Bantuan untuk Masyarakat"

Posting Komentar

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added