MOST RECENT

|

Pemkab Intruksikan Semua Kecamatan Gelar Zikir



LHOKSUKON - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Utara mengintruksikan seluruh kecamatan untuk menggelar zikir dan doa bersama di masjid kecamatan masing-masing, besok (Minggu) malam. Kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan tahun baru Islam 1 Muharram 1433 H yang jatuh pada jatuh pada Minggu (27/11).


“Surat edaran tentang zikir dan doa bersama itu telah dikirim ke kecamatan. Kami minta agar seluruh masyarakat datang ke masjid di ibukota kecamatan untuk mengikuti acara tersebut,” ujar Kabid Kesra dan Keistimewaan Aceh, Pemkab Aceh Utara, Fuad Mukhtar kepada Serambi, Jumat (25/11).


Pemkab juga mengimbau para orang tua mengajak anak-anaknya hadir pada acara tersebut, sehingga generasi muda lebih dekat dengan kegiatan penyambutan tahun baru secara Islami. “Mari kita jadikan peringatan tahun baru Islam sebagai wahana memelihara kelangsungan syiar Islam di Aceh Utara,” pungkas Fuad.(c46)

Publis Oleh Dimas Sambo on 00.03. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Pemkab Intruksikan Semua Kecamatan Gelar Zikir"

Posting Komentar

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added