MOST RECENT

|

TONG

Ingin rasanya aku menghempaskanku ke dalam tong kosong penuh debu. Bau. Ingin rasanya aku melumatmu ke dalam tungku api. Agar kau tak pernah kembali. Ingin rasanya, aku memuntahkan semuan isi perutku ke wajahmu.

Kejam. Mungkin ya. Aku tak suka ditipu. Itu yang kuulang berkali-kali. Aku tak suka dikhianati. Kupikir ini normal.

Dan, kau melakukan itu. mengumbar janji basi. Tak berarti. Jauh dari makna. Kau melupakan semua pesanku selama ini. Kau ……….

Ingin rasaanya ku buang wajahmu dalam sobekan ingatan. Ingin rasanya, kuhempaskan kamu ke dasar perut bumi. Agar aku tak mengenalmu. Atau mengenal orang yang mirip dengan mu. Ingin rasanya, aku menghabiskan seluruh keturunanmu. Ingin rasanya aku melakukan itu.

Ya, aku ingin membuangmu dalam tong kosong penuh debu. Bau. Itu tempat terlayak untuk para penipu [masriadi sambo].

Publis Oleh Dimas Sambo on 05.48. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added