MOST RECENT

|

Pengacara Bupati : Sedang Ditempuh Upaya Damai



KONTRAS
BERBEDA dengan Senin lalu yang mengaku belum mengetahui kasus ini, saat dihubungi Rabu kemarin, pengacara Bupati Aceh Utara, Sayuti Abubakar mengatakan, pihaknya sedang menempuh upaya perdamaian di luar persidangan dengan Umi Khadijah. Dia menyebutkan, sebenarnya tidak ada masalah yang terlalu besar yang perlu diungkap ke publik.

“Kami keluarga besar semuanya sedang berupaya menyelesaikan kasus itu di luar persidangan. Alhamdulillah, sudah ada hasilnya. Sebenarnya tidak ada kejadian apa pun. Hanya mis-komunikasi saja. Bupati sibuk dengan kegiatan menjalankan pemerintahan, istri bupati juga sibuk. Jadi, jarang ketemu,” sebut Sayuti Abubakar.

Lebih jauh dia menyebutkan, sampai saat ini tidak ada masalah antara bupati dan istrinya. “Hanya miskomunikasi saja,” ujar Sayuti. Selain itu, saat disinggung tentang kebenaran menikah, dan identitas palsu yang dicantumkan dalam gugagatan cerai tersebut, Sayuti enggan berkomentar.

Dia menyebutkan, pihaknya belum mengetahui isi gugatan cerai tersebut. “Saya tidak bisa berkomentar terkait isi gugatan. Karena, kami belum menerima pemberitahuan sidang dan isi gugatannya. Jadi, mohon maaf, kami tidak bisa berkomentar terkait materi gugatan itu,” pungkas Sayuti. [masriadi sambo]

Publis Oleh Dimas Sambo on 03.38. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Pengacara Bupati : Sedang Ditempuh Upaya Damai"

Posting Komentar

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added