MOST RECENT

|

Ditabrak Panther, Pria Renta Meninggal Dunia


LHOKSUKON - Tabrakan maut kembali terjadi di Desa Alue Seumambu, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (21/12) sekitar pukul 06.40 WIB. Kali ini, tabrakan terjadi antara mobil barang (mobar) pikap Isuzu Panther dengan nomor polisi BL 8439 KO yang disopiri Abdul Gani (26) warga Desa Simpang Empat, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara, dengan satu unit sepeda yang dikendarai Ridi (65) warga Desa Tesa, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Farid BE, melalui Kasat Lantas, AKP Siswara HC, kepada Prohaba, kemarin, membenarkan kejadian itu. Dia menyebutkan, kejadian itu berawal ketika mobil panther melaju dari arah Simpang Empat, Cot Girek menuju Keude Lhoksukon, saat itu sepeda dayung yang dikendarai Kek Ridi juga dari arah yang sama. Namun, tiba-tiba Kek Ridi berbelok ke kanan jalan tanpa memperhatikan mobil Panther dari arah belakangnya yang melaju dengan kecepatan tinggi. “Tabrakan tak bisa dielakkan si sopir Panther itu. Karena, dia terkejut tiba-tiba kakek itu berbelok ke kanan. Akibatnya, Kakek Ridi disambar panther hingga meninggal di tempat,” sebut Kasat Lantas.

AKP Siswara menambahkan, barang bukti, satu unit mobil Panther dan satu unit sepeda kini diamankan di Pos Polantas Terminal Lhoksukon. Dia mengimbau agar pengguna jalan lintas Cot Girek-Lhoksukon bisa mengurangi kecepakatan. “Tidak perlu kebut-kebutan, yang penting selamat. Lintas Cot Girek-Lhoksukon, itu memang sepi. Jadi, tak usah ngebut. Jadi, ketika ada mobil atau pengguna jalan lain, si pengendara masih bisa mengontrol,” pungkas AKP Siswara.(c46)

sumber > serambinews.com

Publis Oleh Dimas Sambo on 00.04. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Ditabrak Panther, Pria Renta Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added