MOST RECENT

|

Rumah Kek Yusuf Dilalap Api


LHOKSUKON - Satu rumah berkonstruksi kayu milik M Yusuf (60), warga Desa Simpang Tiga, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Selasa (21/12) dinihari hangus dilalap sijago merah. Kejadian itu, membuat Kek Yusuf, terpaksa mengungsi ke rumah saudaranya, di desa yang sama.

Informasi yang dihimpun Prohaba, kebakaran itu diduga disebabkan arus pendek listrik. Saat kejadian, Kek Yusuf tertidur lelap di rumahnya. Beruntung saat kebakaran, dia terbangun dan langsung lari ke luar rumah.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Farid BE, melalui Kapolsek Langkahan, Ipda M Jafaruddin, menyebutkan saat kejadian angin sangat cepat. Sehingga, mempercepat rumah kayu itu terbakar. Namun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

“Selain itu, masyarakat tidak banyak yang sadar. Karena, sudah banyak yang tertidur. Jadi, tidak banyak orang yang membantu memadamkan api dengan alat seadanya,” sebut Ipda Jafaruddin.

Kapolsek menyebutkan, kerugian diperkirakan mencapai Rp 90 juta. Dia berharap, agar Pemerintah Aceh Utara membantu pembangunan kembali rumah warga yang tertimpa musibah itu.(c46)

sumber > serambinews.com

Publis Oleh Dimas Sambo on 00.14. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Rumah Kek Yusuf Dilalap Api"

Posting Komentar

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added