MOST RECENT

|

DPO Polisi Jambi Ditangkap di Aceh Utara


LHOKSUKON - Rah (40), tersangka kasus ganja yang sudah masuk daftar pencarian orang (DPO) Polres Tanjab Barat, Jambi, ditangkap di rumahnya Desa Keude Lhoksukon, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, kemarin. Rah diduga terlibat peredaran ganja jenis ganja di Polres Tanjab Barat. Kapolres Aceh Utara, AKBP Farid BE, melalui Kasat Reskrim, AKP Erlin Tangjaya Sik, kepada Serambinews.com Rabu (5/1) m enyebutkan, awalnya Rah merental mobil Avanza warna hitam, BK 1153 KU di Lhoksukon. “Mobil itu diambil oleh Iy (35) dan A(40) warga Desa Keude Lhoksukon. Namun, yang menandatangani perjanjian rental itu Iy, sekitar bulan September 2010 lalu,” sebut Kasat Reskrim.

Pada hari Rabu, 1 September 2010 lalu, mobil rental ini mengalami kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) tunggal Jalan Lintas Timur, KM 72, Dusun Mudo, Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi. “Ketika diperiksa oleh anggota Polsek Merlung, di bawah tempat duduk mobil itu didapat 48 kilogram ganja kering siap jual. Sedangkan tersangkanya tidak ada. Mobil itu dibiarkan begitu saja, sedangkan di Lhoksukon kita terima laporan tentang mobil rental yang hilang,” sebut AKP Erlin.Kemudian, setelah diperiksa dan dilakukan penyelidikan ternyata mobil itu berada di Polsek Merlung, Jambi lengkap dengan ganja 48 kilogram. “Kita selidiki, dan terakhir kita tangkap satu orang Iy ini. Dia membantah terlibat dalam kasus ganja itu. Sedangkan dalam perkara rental mobil, dia ikut serta,” ungkap AKP Erlin.

Dia menambahkan, Iy, dijemput Polres Tanjab Barat, Rabu (5/1) untuk di bawa ke Mapolres Tanjung Barat guna pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan, dua tersangka lainnya hingga kini masih menjadi buronan Polres Tanjab Barat dan berkoordinasi dengan Polres Aceh Utara. (masriadi sambo)

sumber.serambinews.com

Publis Oleh Dimas Sambo on 22.01. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "DPO Polisi Jambi Ditangkap di Aceh Utara"

Posting Komentar

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added