MOST RECENT

|

Lagi Shalat, Sepmor Digondol Maling



LHOKSUKON - Apes benar nasib Zainal (20). Warga Lueng Baro, Kecamatan Lapang, Aceh Utara, itu kehilangan sepeda motor (sepmor)-nya saat tengah melaksanakan shalat berjamaan di musala di desanya. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (14/1) sekitar pukul 18.50 WIB.

Sepmor Honda Supra Nomor Polisi BL 4422 QE miliknya itu kini raib. Tak ada jejak apapun ditinggalkan oleh maling. Diduga, pencuri sepmornya telah mengintai sejak dari awal Zainal masuk ke musala.

Mengetahui sepmor Zainal raib disambar maling, banyak jamaah geram. Bermacam komentar keluar dari bibir jemaah. Ada yang berdoa disambar petir dan ada pula yang berdoa agar sepmor dimaksud ketabrak saat dibawa lari.

Kapospol Lapang, Bripka Junaidi, mengatakan hingga tadi malam, pemilik sepmor belum melaporkan secara resmi ke Pospol Lapang. “Kami imbau agar pemilik sepmor bisa segera melaporkan kejadian itu secara resmi,” pinta Junaidi.

Lebih jauh dia mengimbau pemilik sepmor di kawasan itu memasang kunci ganda, agar tidak mudah dicuri oleh maling. “Kami akan kejar pencuri di Lapang ini. Meski begitu, kami harap, agar pemilik sepmor juga berhati-hati dengan memasang kunci ganda,” tandas Junaidi.

Menindaklanjuti permintaan Kapospol, Tgk Ibrahim (45), ayah Zainal, telah melaporkan kehilangan sepmor anaknya ke Pos Polisi (Pospol) Lapang. Pada laporan tersebut, Ibrahim mencantumkan nomor rangka sepmor itu MHIJBB1197KO27923 sedangkan nomor mesin JBB81E1031260.(c46)

sumber > serambinews.com

Publis Oleh Dimas Sambo on 20.15. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Lagi Shalat, Sepmor Digondol Maling"

Posting Komentar

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added