MOST RECENT

|

Polisi Periksa Tiga Saksi


LHOKSUKON - Polres Aceh Utara dan Polsek Tanah Luas, dalam dua hari terakhir memeriksa tiga saksi terkait kasus perampokan yang menimpa tauke karet Marzuki (30) dan Murdani (28) warga Desa Madi, Nibong, Aceh Utara. Ketiga saksi adalah warga Desa Leubok Klit, Kecamatan Geureudong Pase, Aceh Utara.

“Seorang saksi adalah pedagang mi di daerah itu. Pelaku sempat beli mi pada saksi ini sebelum melakukan aksinya. Kita mintai ciri-ciri pelaku yang sempat dilihatnya,” kata Kapolres Aceh Utara, AKBP Farid BE melalui Kasat Reskrim AKP Erlin Tang Jaya, didampingi Kapolsek Tanah Luas, Iptu Teguh Yano Budi, kepada Serambi, Selasa (18/1).

Saksi lainnya, sebut Erlin adalah orang yang pertama kali membuka ikatan tangan dan mata dan kaki korban. Satu orang lainnya adalah teman korban yang biasa didatangani untuk membeli karet. “Saksi lainnya sedang kita panggil juga. Mereka adalah dua orang dari Desa Buket Makarti (Tanah Luas), dan satu lagi dari Desa Leubok Klit. Surat pemanggilannya telah dikirim,” jelasnya.

Dalam kasus itu, lanjut Erlin, korban mengaku lupa nomor rangka dan nomor mesin mobilnya. Untuk itu, menurutnya, polisi akan meminta nomor rangka dan nomor mesin mobil itu ke Razali, sub leasing mobil tersebut. “Seluruh keterangan saksi akan dicocokkan dengan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP),” ujarnya seraya menambahkan timnya terus memburu perampok tersebut. “Semoga mereka secepatnya tertangkap,” pungkas AKP Erlin.

Seperti diberitakan sebelumnya, lima pria dan satu di antaranya menggunakan senjata api jenis SS1 merampok tauke karet yaitu Marzuki (30) dan Murdani (28) warga Desa Madi, Kecamatan Nibong, Aceh Utara, Kamis (13/1) sekitar pukul 13.30 WIB. Perampokan itu terjadi di perbatasan Desa Leubok Klit (Geureudong Pase) dengan Desa Bukit Makarti (Tanah Luas), Aceh Utara. Harta yang berhasil dirampok yaitu uang tunai Rp 40 juta dan satu mobil pikap.(c46)

Publis Oleh Dimas Sambo on 20.41. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Polisi Periksa Tiga Saksi"

Posting Komentar

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added