MOST RECENT

|

Sampah Menumpuk di Panton Labu


LHOKSUKON-Sampah masyarakat menumpuk di sejumlah tong sampah di Kota Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. Kondisi itu disebabkan mobil petugas kebersihan tidak bekerja dalam beberapa hari. Salah seorang masyarakat di Desa Keude Panton Labu, M Saleh Ibrahim (40) kepada Serambi, Jumat (31/12) menyebutkan, petugas kebersihan yang mengumpulkan sampah bekerja seperti biasanya. “Namun, hanya ditumpuk di dalam tong sampah. Karena, mobil pengangkut sampah tak datang, karena sampah penuh di TPA. Jadi, tak tau mau dibawa ke mana dulu sampah itu, makanya dibiarkan menumpuk di tong sampah,” sebut M Saleh.

Sementara itu, Kepala Dinas Pertamanan dan Kebersihan Aceh Utara, Bustanuddin, dikonfirmasi terpisah menyebutkan, petugas pengangkut sampah bekerja seperti biasanya. “Kalau petugas pengangkut sampah bekerja seperti biasa. Namun, karena TPA sudah penuh. Ya, terpaksa kita bawa semua mobil yang mengangkut sampah itu ke kantor di Landeng, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara,” sebut Bustanuddin yang mengaku sedang di Banda Aceh. Dia menambahkan, saat ini sampah di TPA Desa Buket Hagu sedang dikeruk dan dipadatkan dengan menggunakan alat berat. “Insya Allah, besok sudah siap. Sampah sudah bisa kita bawa lagi ke TPA itu,” pungkas Bustanuddin. (c46)

SUMBER > SERAMBINEWS.COM

Publis Oleh Dimas Sambo on 20.55. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Sampah Menumpuk di Panton Labu"

Posting Komentar

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added