MOST RECENT

|

Ansari Mukim Jambo Aye Tengah

LHOKSUKON - Ansari, mantan Keuchik Matang Bugak, Kecamatan Tanah Jambo Aye terpilih sebagai Mukim Jambo Aye Tengah, kecamatan setempat. Ia menggantikan pejabat sebelumnya, Murizal. Pergantian mukim itu dilakukan dalam rapat tertutup di Kantor Camat Tanah Jambo Aye, Selasa (22/3).

Camat Tanah Jambo Aye, TM Yacob, kepada Serambi, kemarin menyatakan pergantian mukim itu dilakukan karena masa jabatan Mukim Murizal telah berakhir. Ia menampik kabar yang beredar di masyarakat bahwa mukim itu diganti karena pejabat lama tersangkut dugaan kasus khalwat yang berbarengan dengan kasus Kepsek Cabul di Kecamatan Lhoksukon. “Kita pilih Ansari untuk menjadi penjabat sementara. Tugasnya, menyiapkan pemilihan mukim definitif dalam waktu dekat,” ujar Camat.

Sebelumnya, sejumlah masyarakat di Keude Panton Labu, Aceh Utara menduga pergantian mukim itu dilakukan camat karena beredar kabar bahwa mukim itu ikut dalam aksi kepala sekolah cabul di Kecamatan Lhoksukon, Muk (40). Kasus Kepsek cabul itu sendiri sudah berakhir damai.(c46)

Publis Oleh Dimas Sambo on 09.47. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Ansari Mukim Jambo Aye Tengah"

Posting Komentar

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added