MOST RECENT

|

Tunjangan Beras Guru Aceh Utara Dibayar


LHOKSUKON - Setelah sempat tertunda, Dinas Pendidikan Aceh Utara mulai akhir Februari 2011 telah membayar tunjangan beras untuk 20.447 guru di kabupaten itu.

“Kami sudah kirim uang tunjangan beras untuk guru ke UPTD. Nanti, UPTD yang akan menyerahkan uang itu pada bendahara sekolah untuk dibagikan ke guru. Laporan yang saya terima semua tunjangan beras itu telah sampai pada guru,” jelas Kadis Pendidikan Aceh Utara melalui Bendaranya, Zainab kepada Serambi, kemarin.

Disebutkan, tunjangan beras itu diberikan Rp 7.000 per bulan per jiwa. “Total anggaran untuk membayar kekurangan tunjangan beras guru tahun 2009 itu Rp 1.968.328.000. Sedangkan untuk tahun 2010 dan 2011 sedang kita tanyakan kembali ke Dinas Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan Daerah (DPKKD) Aceh Utara apakah tertampung dalam APBK 2011 atau tidak. Saya belum tahu,” ujar Zainab. Seperti diberitakan sebelumnya, guru di Aceh Utara mengeluh karena belum menerima tunjangan beras untuk jatah tahun 2009.(c46)

Publis Oleh Dimas Sambo on 08.31. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Tunjangan Beras Guru Aceh Utara Dibayar"

Posting Komentar

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added