MOST RECENT

|

Malek Mahmud Silaturahmi dengan Warga Panton


LHOKSUKON - Mantan Petinggi politik GAM, Malik Mahmud bersama dr Zaini Abdullah dan rombongan petinggi Partai Aceh dan KPA Wilayah Pase, Minggu (24/4) mengadakan silaturahmi dengan warga dan pengurus Masjid Raya Pase Panton di Desa Kota Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

Dalam silaturahmi itu, Meuntroe Malik terlihat sangat mengagumi keindahan Masjid Raya Pase terutama menyangkut arsitekturnya. “Kalau masyarakat sejahtera, mereka akan banyak menyedekahkan hartanya untuk pembangunan masjid,” ujar Malik.

Karena itu, ia berharap ke depan pembangunan ekonomi rakyat harus menjadi fokus Pemerintah Aceh. Pada kesempatan itu, Malik Mahmud juga mengimbau seluruh masyarakat Aceh secara bersama-sama untuk terus menjaga perdamaian seperti yang telah berlangsung selama ini di Aceh.

Sementara seorang pengurus masjid itu Abdullah, didampingi imam masjid Tgk Abdul Wahab, menyatakan pembangunan masjid itu dilakukan sejak 14 tahun lalu. “Umumnya, dana membangun masjid ini bersumber dari sumbangan masyarakat. Sampai kini pembangunan terus berlanjut, masih butuh waktu untuk menyelesaikan seluruh pembangunan masjid ini, karena dana yang terbatas,” ujar Abdullah.(c46)

Publis Oleh Dimas Sambo on 22.43. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Malek Mahmud Silaturahmi dengan Warga Panton"

Posting Komentar

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added