MOST RECENT

|

Warga Keude Bayu Terganggu Gerombolan Sapi


LHOKSUKON - Warga di Keude Bayu, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, mengeluhkan gerombolan sapi yang setiap harinya berkeliaran di pusat pasar kecamatan. Warga meminta pihak Muspika dan Pemkab untuk menertibkan ternak yang dirasa sudah sangat mengganggu aktivitas dan lalu lintas di lintas jalan nasional, Banda Aceh-Medan.

Amatan Serambi Sabtu (23/4), segerombolan sapi berada di ruas jalan lintas Medan-Banda Aceh, persinya di Desa Keude Bayu. Ketika ada kendaraan melintas, sapi itu lari tak beraturan.

Bahkan, seekor sapi terlihat menubruk hingga jatuh seorang pengendara sepeda motor. Untungnya dia hanya mengalami luka ringan. ”Saya hanya luka ringan. Sedikit lecet di kaki dan tangan,” sebut warga bernama M Yasin (45) asal Desa Asan, Kecamatan Lhoksukon.

Sejumlah warga di lokasi meminta agar Pemkab Aceh Utara menurunkan petugas untuk menertibkan hewan ternak di kawasan tersebut. ”Kami harap, pemerintah menertibkan hewan liar di daerah ini. Jangan sampai ada korban jiwa, baru dilakukan penertiban,” pungkas Maimun Ibrahim (28) warga setempat.(c46)

Publis Oleh Dimas Sambo on 22.48. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Warga Keude Bayu Terganggu Gerombolan Sapi"

Posting Komentar

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added