MOST RECENT

|

Futsal dan Tarian Favorit Mahasiswa


KELOMPOK olahraga seperti tim futsal, bola kaki dan kelompok tarian paling diminati mahasiswa Fakultas Hukum, Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe.


Dekan Fakultas Hukum, Unimal, Sumiadi MHum, menyebutkan di fakultas itu ada sejumlah organisasi mahasiswa sebagai wadah melatih kreatifitas mahasiswa.
Organisasi itu, sebutnya, antara lain kelompok tarian, kelompok futsal, sepakbola, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Lembaga Dakwah Fakultas (LDF). Selain itu, mahasiswa yang mengambil konsentrasi jurusan, juga didirikan himpunan mahasiswa untuk mahasiswa hukum perdata, pidana, dan hukum tata negara.

“Kami selalu mendukung apa pun kegiatan yang dilakukan mahasiswa di masing-masing organisasi. Itu sebagai bentuk kreativitas mahasiswa, jadi sudah sepatutnya kita dukung,” sebut Sumiadi didampingi Wakil Ketua BEM Fakultas Hukum Unimal, Sudi Arta Thin.

Ditambahkan, selama setahun terakhir berbagai ajang telah diikuti oleh organisasi mahasiswa (Ormawa) tersebut. Seperti memberikan santunan untuk anak yatim di Desa Blang Pulo, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, November lalu. “Kini tim bola kaki sedang mengikuti turnamen yang diselenggarakan BEM FISIP Unimal,” sebut Sumiadi. Sedangkan, kelompok tari beberapa waktu lalu menjuarai Unimal Art Competition.
Ditambahkan, pihaknya terus bekerja sama dengan Ormawa untuk memajukan fakultas tersebut.

“Semakin banyak mahasiswa fakultas hukum tampil di berbagai even, maka masyarakat semakin mengenal fakultas hukum Unimal baik tingkat Aceh maupun nasional. Semoga ke depan, fakultas ini semakin maju dan berkembang,” pungkasnya.
* masriadi sambo

Publis Oleh Dimas Sambo on 21.04. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Futsal dan Tarian Favorit Mahasiswa"

Posting Komentar

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added